Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Transaksi Aman dan Cepat Dengan Danamon SMS Banking

Transaksi Aman dan Cepat Dengan Danamon SMS Banking - Meluasnya penggunaan ponsel di masyarakat ternyata membawa dampak pada dunia perbankan. Perbankan kini mulai menawarkan layanan keuangan berbasis ponsel dalam hal ini lewat SMS. Ini juga yang diberikan oleh bank Danamon dengan layanannya "Danamon SMS Banking". Fitur persembahan bank swasta besar ini diberikan kepada para nasabahnya agar mereka makin mudah dan nyaman saat melakukan transaksi perbankan cukup dengan menggunakan ponsel mereka.

bank danamon, danamon sms banking, cara sms banking danamon

Transaksi Aman dan Cepat Dengan Danamon SMS Banking



Layanan Danamon SMS Banking ini cukup dengan memilih menu yang muncul di layar ponsel dan tak memerlukan koneksi internet. Cuma beberapa menit maka transaksi yang dilakukan nasabah langsung tereksekusi. Beberapa hal yang bisa digunakan di dalamnya ialah :

1. Cek informasi
Yaitu untuk mengecek saldo tabungan terbaru atau cek histori transaksi terakhir.
   
2. Mengirim uang
Layanan ini pun bisa digunakan untuk bertransaksi keuangan seperti mengirim uang ke rekening Bank Danamon yang lain ataupun mengirim uang ke rekening bank lain secara cepat dan aman di mana pun nasabah sedang berada.

3. Mengisi ulang pulsa
 Fitur ini sudah mendukung pengisian pulsa untuk penyelenggara telekomunikasi XL/Axis, Flexi, Indosat, Esia, Telkomsel dan Smartfren.
   
4. Membayar berbagai tagihan
Fitur Danamon SMS banking pun bisa digunakan untuk membayar aneka tagihan seperti tagihan credit card Bank Danamon atau milik bank lain, membayar tagihan kartu pascabayar seluler, tagihan Telkom dan Speedy, pembayaran angsuran kredit Adira Finance, Adira Quantum dan Adira Insurance.
   
5. Menarik dana tunai tanpa menggunakan kartu (D-Cash)
Layanan SMS banking bank Danamon pun bisa digunakan untuk menarik uang tunai tanpa menggunakan kartu ATM sampai Rp.1,5 juta per hari dari ATM Danamon dengan tanda D-Cash.

Cara daftar SMS Banking bank Danamon ini nasabah bisa datang ke kantor Cabang Danamon terdekat dan jangan lupa dengan membawa fotokopi KTP, kartu ATM atau buku bank Danamon. Customer service bank Danamon akan selalu siap melayani dan untuk info lebih lanjut,nasabah bisa menghubungi Danamon Access Center di nomor 500-090.

Demikian Transaksi Aman dan Cepat Dengan Danamon SMS Banking, semoga bermanfaat untuk anda
Transaksi Aman dan Cepat Dengan Danamon SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum