Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

5 Kelebihan FIF Group yang Bermanfaat untuk Nasabah

Kelebihan FIF Group - PT Federal International Finance atau yang lebih dikenal dengan FIF merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan barang. FIF Group ini memang lebih terkenal sebagai perusahaan Leasing yang menyediakan berbagai kebutuhan barang Anda dengan kredit. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dan tidak terhitung FIF Group ini saja.

Apa kelebihan dari FIF Group jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya? FIF memang bergerak pada bidang pembiayaan barang yang memungkinkan nasabahnya untuk melakukan kredit secara berkala sampai total yang diterima sesuai kesepakatan awal. Salah satu kelebihan perusahaan ini adalah dukungan lebih banyak gerai yang sudah menjangkau kota kecil di Indonesia. Jika Anda berminat untuk melakukan kredit tersebut bisa langsung menghubungi pihak FIF Group. Ada beberapa layanan yang diberikan untuk nasabahnya yaitu FIFASTRA dan SPEKTRA.
Kelebihan FIF Group, keunggulan, keuntungan
Kelebihan FIF Group, keunggulan, keuntungan

Keunggulan dan Kelebihan FIF Group

FIFASTRA

Jasa layanan ini mencakup pembiayaan sepeda motor baik dengan kondisi baru maupun dengan kondisi bekas. Anda bisa memilih motor yang Anda suka di gerai yang menyediakan layanan FIF ini. Proses nantinya akan lebih mudah dan cepat karena hanya melakukan survei ke rumah Anda dan membutuhkan beberapa berkas dokumen saja. Jika disetujui pada hari itu juga maka motor bisa Anda bawa pulang langsung. Inilah kelebihan FIF Group yang bisa Anda manfaatkan.

SPEKTRA

Jika Anda membutuhkan jasa layanan pendanaan pada alat elektronik atau perlengkapan lainnya bisa menggunakan layanan SPEKTRA karena mencakup peralatan elektronik , sepeda, sampai perlengkapan yang lainnya. Biasanya di pusat perbelanjaan atau Mall menghadirkan gerai SPEKTRA ini untuk melayani nasabah barunya. Anda bisa datang dan bertanya dahulu untuk informasi lebih lengkap dari pembiayaan tersebut.



Beberapa informasi tersebut bisa membantu Anda untuk lebih tahu dari kelebihan FIF Group beserta dengan jenis layanannya. Ada beberapa ketentuan yang harus Anda pahami dahulu sebelum mulai menggunakan jasa layanan tersebut. Banyak orang yang lebih memilih FIF Group daripada yang lainnya karena memberikan kecepatan dan kenyamanan dalam layanannya.
5 Kelebihan FIF Group yang Bermanfaat untuk Nasabah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown