Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Cara Mudah Hubungi Call Center Bank Mega

Cara Mudah Hubungi Call Center Bank Mega - Di sektor perbankan, layanan call center dinamakan juga dengan phone banking. Sebab seluruh kegiatan melayani nasabah dan masyarakat ini mengandalkan line telepon sebagai sarana berhubungan. Layanan call center bank di tanah air mulai terasa tahun-tahun terakhir ini sebagai bagian dari promosi perbankan secara tak langsung. Jika nasabah atau masyarakat terkesan dengan pelayanan call center bank ini maka akan menambah loyalitas nasabah atau keinginan untuk menempatkan dana di bank tersebut.

info bank, Call Center Bank Mega, Bank Mega CS, Call Center Bank Mega Telepon,

Call Center Bank Mega


Setiap bank memiliki nama sendiri-sendiri untuk layanan call center ini, seperti Bank Mega yang mempunyai Mega Call. Layanan call center bank Mega berfungsi sebagai bentuk servise perbankan selama 24 jam penuh yang mudah dihubungi dan cepat dalam merespon keluhan nasabah. Bagi para nasabah atau masyarakat umum, cara mudah menghubungi call center bank Mega selain menghubungi nomor telepon kantor cabang bank Mega terdekat juga dengan call ke 60010. Pilihan lain menghubungi call center bank Mega yakni memanfaatkan nomor 021-500010. Lewat Layanan pengaduan nasabah pun bisa ditempuh dengan mengakses www.bankmega.com.

Baca Juga : Cara Hubungi Call Center Bank BCA

Pengaduan nasabah yang tak bisa ditangani kantor cabang bank Mega dan membutuhkan pemeriksaan mendalam, akan ditangani unit khusus yang memang memiliki tugas menangani pengaduan nasabah yaitu unit Customer Care Center bank Mega. Pihak bank Mega akan memberitahukan mengenai bentuk penanganan pengaduan tadi ke nasabah. Nasabah pun bisa memanfaatkan layanan online dengan melengkapi form pengaduan di alamat https://www.bankmega.com/konsultasi.php.

Sekilas mengenai bank Mega, bank yang tergabung dalam induk usaha CT Corp yang juga membawahi bisnis media Trans Corp ini memiliki berbagai produk dan layanan perbankan modern. Itu meliputi produk tabungan, investasi, pinjaman, kartu kredit, layanan bisnis, e-banking, Mega Remittance dan trade finance. Bank Mega pun tak melupakan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan menyediakan skema pembiayaan berbunga rendah yang akan ikut berperan meningkatkan ekonomi kerakyatan.
Cara Mudah Hubungi Call Center Bank Mega Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown