Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Layanan Prima Asuransi Jiwa CAR

Layanan Prima Asuransi Jiwa CAR - PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya atau biasa disebut Asuransi Jiwa CAR adalah salah satu penyedia jasa asuransi jiwa dan kendaraan terkemuka di Indonesia. Perseroan ini didirikan pada tahun 1975 berbasis di Jakarta, Indonesia.

Asuransi Jiwa CAR beroperasi sebagai anak perusahaan Salim Group dengan modal awal waktu itu berjumlah 500 juta Rupiah. Mulai pertama kali didirikan, seluruh stakeholder yang meliputi pemegang saham, jajaran komisaris dan direksi sepakat membawa perseroan ini selaku sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka.

Dan hasilnya saat ini perseroan sudah mempunyai aset 3,81 triyun Rupiah lebih dengan rasio risk based capital (RBC) mencapai 216 persen. Yang membanggakan, perusahaan ini adalah satu-satunya institusi asuransi jiwa dan yang pernah meraih penghargaan Platinum Award dengan predikat “sangat bagus” dalam 10 tahun beruntun mulai 1999 sampai dengan 2008 dari InfoBank.

asuransi, asuransi jiwa, asuransi kendaraan, Asuransi Jiwa CAR,

asuransi jiwa car life

Kompetisi bisnis dunia sekarang ini merupakan tantangan untuk bisa menjadi sebuah institusi asuransi jiwa kenamaan di Indonesia. Orang-orang kian kritis dan paham dengan perlunya sebuah asuransi. Tak terhitung aspek penentu sebagai yang terbaik diantaranya: sokongan dari pemegang saham, kesungguhan dalam pengelolaan, kerja keras segenap karyawan, modal , SDM, penggunaan teknologi terkini, pemasaran, sajian produk berkualitas serta servis yang prima.

Sokongan dari pemegang saham vital khususnya dari sisi permodalan, dengan disetujuinya peningkatan modal disetor senilai 100 milyar di tahun 2008. Besaran modal disetor itu untuk menyesuaikan dengan aturan Pemerintah di bidang asuransi. Hal tersebut menunjukkan bahwa perusahaan sudah mengantisipasi adanya aturan di bidang industri perasuransian.

Produk produk Asuransi Jiwa CAR meliputi :

1. Produk asuransi Individu 
Beragam produk asuransi yang dapat Anda tentukan menurut keperluan anda yang terdiri dari :

- Beasiswa Ananda
- Whole Life
- Protecta Raya
- CARina
- CARLegacy
- Family Prevensia CARe
- Whole Life Eksekutif
- Dana Carity 20
- Unit Link
- Eksekutif Rupiah
- Eksekutif Dollar
- Asuransi Tumpangan

2. Produk asuransi Group
Membuat proteksi terhadap perusahaan akan resiko keuangan yang terkait pengobatan atau santunan bagi pekerjanya ataupun proteksi kepada kreditur apabila terjadi debitur yang meninggal. Produknya terdiri dari :

- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Kecelakaan
- Asuransi Berjangka
- Asuransi Jiwa Kredit

3. Produk asurnasi Bancassurance 
Melakukan sinergi dengan instansi perbankan dalam negeri maupun lembaga penerbit credit card untuk memasarkan produk produknya yang
terdiri dari :

- Funding
- Lending
- Card Center

4. Produk asuransi DPLK 
Mengakomodasi nasabah serta karyawan perusahaan untuk menyusun perencanaan dan pengadaan program pensiun sekaligus pesangon dengan begitu kesejahteraan peserta akan terjamin pada hari tua mereka. Produk ini terdiri dari :

- Program Pensiun
- Program Pesangon

5. Produk asuransi Syariah
Adalah konsep universal asuransi dengan mengutamakan keadilan berlandaskan syariah Islam yang terdiri dari :

- Beasiswa Fathanah
- CARlisya
Layanan Prima Asuransi Jiwa CAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida