Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Proses Pendaftaran SMS Banking CIMB Niaga

Proses Pendaftaran SMS Banking CIMB Niaga - PT. Bank CIMB Niaga Tbk. adalah bank swasta terbesar ke-4 di Indonesia dalam hal aset. Didirikan pada tahun 1955 dan saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh CIMB Group yang merupakan grup jasa keuangan besar yang berasal dari Malaysia. Bank CIMB Niaga memiliki produk dan layanan perbankan yang terhitung lengkap. Ada produk simpanan, kredit, deposito, remittance, KPR, wealth management, bancassurance dan sebagainya. Sedangkan layanan yang diberikan kepada para nasabahnya antara lain adalah branchless banking yakni : rekening ponsel,Go Mobile, CIMB Clicks, digital lounge, phone banking, octopay dan lain sebagainya.

sms banking cimb niaga, cara daftar sms banking cimb niaga,

Proses Pendaftaran SMS Banking CIMB Niaga



Ada satu layanan yang sangat menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabahnya yaitu SMS banking yang dinamakan "Go Mobile". Untuk menggunakan layanan ini nasabah bank CIMB Niaga bisa memilih untuk menggunakan aplikasi Go Mobile yang bisa didownload di http://mobile.cimbclicks.co.id/apps kemudian pilih tipe handphone yang digunakan. Selanjutnya instal aplikasi Go Mobile ke ponsel untuk proses pendaftaran selanjutnya. Sebelum bisa menggunakan aplikasi ini nasabah harus mendaftarkan nomor ponsel mereka terlebih dahulu melalui ATM CIMB Niaga.

Pada layar utama ATM, pilih menu E-Banking kemudian pilih menu Registrasi E-Banking dan selanjutnya menu Go Mobile. Ketikkan nomor ponsel yang akan dimanfaatkan bertransaksi SMS banking bank Niaga, lalu tekan tombol Proses. Buat PIN SMS banking yang terdiri dari 6 digit angka > Proses. Ketikkan sekali lagi PIN SMS Banking > Proses. Nasabah kemudian akan mendapat kiriman SMS berisi 4 digit passcode ke nomor ponsel yang didaftarkan tadi. Ketikkan 4 digit passcode tersebut kemudian tekan tombol Proses, dan selesai. Nasabah sudah bisa menggunakan aplikasi Go Mobile di ponsel mereka dengan melakukan login lebih dulu.

SMS Banking bank Niaga pun dapat dilakukan nasabah menggunakan SMS menu. Cukup dengan mengetikkan : Mobile lalu kirimkan ke nomor 1418. Kemudian pilih menu cukup dengan mengetikkan nomor di depan menu SMS. Cukup mudah dan cepat serta bisa dilakukan dari mana saja kapan saja nasabah membutuhkannya.

Demikian Proses Pendaftaran SMS Banking CIMB Niaga, semoga bermanfaat untuk anda.
Proses Pendaftaran SMS Banking CIMB Niaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum