Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Cara Mendaftar SMS Banking Bank BJB

Cara Mendaftar SMS Banking Bank BJB - Bank BJB semula namanya adalah Bank Jabar Banten merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Propinsi Jawa Barat dan Propinsi Banten dengan pusatnya di kota Bandung. Saat ini diperkuat dengan 62 kantor cabang, 304 kantor cabang pembantu (KCP), 140 kantor kas, 103 Payment Point, 4 kantor wilayah, 473 Waroeng BJB serta  987 mesin ATM BJB.
Sebagai consumer banking bank BJB pun menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan pada umumnya.

bank bjb, cara daftar sms banking bjb, sms banking bank bjb,

Cara Mendaftar SMS Banking Bank BJB



Ada produk tabungan : Simpeda,Tabunganku, bjb Tandamata, bjb Tandamata Berjangka dan bjb Tandamata Bisnis. Ada juga produk deposito, Giro, bjb KPR, reksadana dan lain-lain. Untuk makin menyamankan para nasabah setia bank BJB, maka dikeluarkan layanan bjb SMS yaitu penggunaan ponsel untuk bertransaksi perbankan cukup dengan mengirimkan SMS seperti layaknya SMS kebanyakan. Sebelumnya nasabah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara daftar bjb SMS dilakukan melalui mesin ATM BJB. Setelah memasukkan kartu ATM BJB dan mengetikkan PIN, maka dari layar utama pilih menu "Transaksi Lainnya". Kemudian pilih menu "Daftar E-Banking" > menu SMS Banking (BJB SMS). Lalu pilih nomor rekening bank BJB yang akan digunakan bertransaksi dalam BJB SMS > tekan tombol "Setuju". Ketikkan nomor ponsel yang akan digunakan kemudian tekan tombol "Benar". Ketikkan sekali nomor ponsel yang tadi dimasukkan, tekan tombol "Benar".

Maka nasabah akan mendapat kiriman SMS kode aktivasi ke nomor ponsel yang tadi diketikkan di langkah sebelumnya. Proses pendaftaran selesai dan nasabah akan mendapat struk bukti pendaftaran. Untuk aktivasi nasabah harus mengirimkan SMS dengan format AKT [Kode Aktivasi][PIN][PIN Verifikasi] misalnya : AKT 999999 123456 123456  [kirim ke 3373]. Bila tahap aktivasi bjb SMS ini berhasil maka nasabah akan mendapat balasan pesan : “bjb SMS DD/MM/YYYY 18:15“ Aktivasi telah BERHASIL , Selamat menggunakan  bjb SMS.

Demikian Cara Mendaftar SMS Banking Bank BJB, semoga bermanfaat untuk anda.
Cara Mendaftar SMS Banking Bank BJB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum