Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Produk BNI Life Terbaru 2017 untuk Individu

Produk BNI Life Terbaru 2016 untuk Individu - BNI Life adalah perusahaan asuransi sebagai anak perusahaan bank BNI yang menawarkan bermacam produk asuransi diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, Investasi, pensiun dan Syariah. BNI Life didirikan seiring kebutuhan bank BNI akan layanan dan jasa keuangan terintegrasi untuk setiap nasabah.

Macam produk BNI Life terbaru 2016 untuk individu adalah sebagai berikut :

info bank, BNI, Produk BNI Life, BNI Life,

Produk BNI Life

1. Asuransi jiwa individu terdiri dari :

- BLife Double Protection, akan memberikan perlindungan nilai ekonomi terhadap kemungkinan meninggal atau sebagai tabungan hari depan dimana pembayaran preminya cukup fleksibel.

- BLife CashPro, sebagai sarana pemenuhan dana di masa datang sekaligus memberikan proteksi asuransi komprehensif. Memiliki fitur manfaat tunai yang dibayarkan secara berkala dalam masa asuransi beserta sejumlah manfaat lain yang disediakan bila tertanggung meninggal.

- Fixed Protection akan menyediakan perlindungan jika tertanggung meninggal yang disebabkan sakit atau kecelakaan. Fixed Protection adalah pilihan  sempurna perlindungan sampai hari tua.

- Protect Plus, akan menyediakan proteksi terhadap resiko meninggal dengan premi murah. Periode pembayaran premi dapat ditentukan sendiri oleh nasabah.

- Perisai Prima, adalah produk asuransi kecelakaan diri dengan perlindungan dari resiko meninggal sekaligus penggantian biaya Rumah Sakit disebabkan nasabah mengalami kecelakaan.

2. Asuransi kesehatan individu terdiri dari :

- Optima Medica, menawarkan uang pertanggungan harian jika nasabah dirawat di rumah sakit baik untuk perawatan biasa, ICU/ICCU dan operasi.

-  Spectra Health Care, untuk nasabah yang menghendaki manfaat kesehatan khusus untuk dirinya dan keluarga dengan menawarkan penggantian biaya perawatan ketika sakit.

3. Asuransi pendidikan individu terdiri dari :

- Smart Education, adalah rencana finansial masa depan dengan menyiapkan Dana Pendidikan Anak (Penerima Beasiswa) yaitu Tahapan Biaya Pendidikan dan Pembayaran Berkala sekaligus menawarkan perlindungan ekonomi jika terjadi resiko meninggal.

- Solusi Pintar, adalah asuransi yang disediakan untuk persiapan pendidikan anak yang mempunyai manfaat berupa dana pendidikan dari tingkat SD s/d Perguruan Tinggi.

4. Unit Link terdiri dari :

- Spectra Link, adalah pilihan investasi yang mempunyai sejumlah manfaat diantaranya rencana keuangan hari depan keluarga, rencana keuangan hari tua, rencana biaya pendidikan anak, tabungan, investasi, dana darurat sampai proteksi terhadap sumber pendapatan keluarga.

- Plan Multi Pro, adalah solusi untuk nasabah yang berkeinginan mencukupi segala kebutuhan keluarga untuk masa depan dan disertakan juga perlindungan tambahan.

- Maksima, adalah asuransi jiwa hingga nasabah mencapai umur 90 tahun dan juga sebagai rencana investasi optimal.
Produk BNI Life Terbaru 2017 untuk Individu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown