Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Cara Registrasi Danamon Online Banking

Cara Registrasi Danamon Online Banking - Bank Danamon sebagai salah satu bank swasta besar di Indonesia terus bergerak maju demi mengikuti kemajuan zaman dan teknologi terkini. Salah satu yang coba ditawarkan ke para nasabahnya adalah layanan Danamon Online Banking yaitu cara bertransaksi menggunakan sarana internet baik menggunakan smartphone maupun laptop/PC. Bersama layanan ini setiap nasabah bank Danamon bisa melakukan berbagai transaksi perbankan baik yang berhubungan dengan perpindahan dana maupun sekedar mengecek saldo atau meminta informasi jumlah tagihan.

bank danamon, danamon online banking, Cara Registrasi Danamon Online Banking,

Cara Registrasi Danamon Online Banking


Nah bila anda terdaftar sebagai salah satu nasabah bank Danamon, segera aktifkan layanan ini. Cara daftar Danamon Online Banking cukup mudah dan tak butuh waktu lama. Pilihan registrasi bisa melalui mesin ATM Danamon. Pilih menu "Elektronik Banking" kemudian pilih "Registrasi Internet Banking". Anda akan diminta memasukkan nomer ponsel untuk pengiriman password sementara. Sementara UserID akan tercetak pada print out bukti pendaftaran Danamon Online Banking.

Langkah berikutnya adalah melakukan login ke website layanan Danamon Online Banking di alamat https://www.danamonline.com. Masukkan userID dan password sementara yang diperoleh. Pertama kali login maka anda akan diminta untuk mengganti userID dan password sementara. Tujuannya agar keamanan menggunakan layanan ini makin terjamin. Pastikan jika User ID yang baru menggunakan 8 hingga 20 karakter baik berupa huruf, angka atau kombinasi keduanya. Sementara karakter khusus yakni " ´ ; < > -- tak dapat dipakai. Pastikan juga password baru berupa 8 karakter baik huruf, angka atau gabungannya, sementara karakter khusus yakni " ´ ; < > -- tak bisa dipakai.

Baca juga Cara Menghubungi Call Center Danamon

Anda sebagai nasabah pun bisa langsung melakukan registrasi melalui website Danamon Online Banking di https://www.danamonline.com. Kemudian pilih menu "Bantuan" dan selanjutnya menu "Registrasi Online". Gunakan Kartu ATM/Debit Danamon atau Kartu Kredit Danamon. Anda akan dipersilahkan mengetikkan sejumlah data pribadi. Sesudah data pribadi divalidasi maka User ID sementara akan diberikan lewat e-mail yang anda masukkan saat pendaftaran, sedangkan password sementara akan diberikan lewat SMS. Langkah selanjutnya sama dengan aktivasi saat mendaftar lewat ATM.

Demikian Cara Registrasi Danamon Online Banking, semoga bermanfaat untuk anda
Cara Registrasi Danamon Online Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum