Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

5 Kelebihan Apl Android D-Mobile

Aplikasi D-Mobile ialah sebuah aplikasi perbankan online yang dikeluarkan oleh pihak Bank Danamon. Aplikasi D-Mobile sendiri bisa diunduh dan dipasang di berbagai smartphone, antara lain Android, iPhone dan juga BlackBerry. Aplikasi ini sangat berguna untuk para nasabah yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak perlu bolak balik ke bank atau ATM saat akan melakukan transaksi keuangan.
Fitur Apl Android D-Mobile
Fitur Apl Android D-Mobile

Kelebihan Aplikasi D-Mobile

Aplikasi D-Mobile dari Bank Danamon memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi perbankan dari bank lainnya. Apa saja kelebihannya? Mari simak ulasannya berikut ini.

User Interface Menawan
Kelebihan pertama dari D-Mobile adalah user interface atau tampilannya yang sangat menawan. Sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi perbankan lain yang biasanya terlihat sangat kaku dan kuno. Untuk Apl D-Mobile semua pandangan awam tersebut sirna karena anda akan disuguhkan dengan user interface yang modern dan fancy!

Tanpa Token
Satu lagi kelebihan dari D-Mobile, anda bisa melakukan hampir semua transaksi keuangan di smartphone anda tanpa perlu menggunakan token. Anda tidak memerlukan token apapun untuk mengkonfirmasi transaksi anda baik dalam bentuk token fisik ataupun token digital seperti SMS. Sistem token dianggap telah usang oleh D-Mobile dan sebagai gantinya anda akan menggunakan sistem PIN. Dengan begini maka saat anda bepergian anda tak perlu membawa device apapun dan juga tak perlu takut tidak bisa menerima SMS konfirmasi ketika roaming di luar negeri.

Promo Danamon D-Mobile

Hemat Pulsa
Karena sistem transaksi di D-Mobile hanya menggunakan PIN maka anda tak perlu keluar pulsa untuk melakukan konfirmasi melalui SMS. Yang terpotong dari anda hanyalah paket data sehingga saat anda sedang kehabisan pulsa anda tak perlu repot-repot membeli pulsa terlebih dahulu. D-Mobile ini sangatlah praktis, hemat dan juga user friendly.

Keamanan Terjaga
Meskipun tidak menggunakan token bukan berarti keamanan dari transaksi anda tidak terjaga. Pihak developer D-Mobile sudah bekerja keras sedemikian rupa sehingga aplikasi yang dihasilkan tetap terjaga keamanannya hanya dengan menggunakan PIN saja. Hanya anda sebagai pemegang PIN yang bisa menggunakan aplikasi ini. Ubah PIN anda secara berkala demi keamanan.

Baca juga Cara Daftar Danamon Online Banking danamonline

Demikianlah informasi mengenai Kelebihan AplAndroid D-Mobile semoga informasi di atas bermanfaat.
5 Kelebihan Apl Android D-Mobile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown