Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

2 Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga

2 Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga - Penggunaan SMS banking dalam bertransaksi makin meluas di Indonesia. Hampir setiap bank yang beroperasi di Indonesia menawarkan fitur berguna ini. Salah satu kelebihan utama SMS banking adalah kemudahan dalam bertransaksi cukup menggunakan ponsel di tangan dan bisa dilakukan kapan saja. SMS banking pun ditawarkan oleh CIMBNiaga kepada para nasabahnya. Layanan yang dinamakan GoMobile ini bisa diperoleh nasabah setelah melakukan pendaftaran yang bisa dilakukan dengan :

bank cimb niaga, sms banking bank cimb niaga, Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga

2 Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga


1. Lewat GoMobile App.

Unduh dulu aplikasi GoMobile sesuai dengan platform smartphone yang digunakan. Setelah terinstal, buka aplikasi dan pilih menu "Registrasi" kemudian menu "Daftar Baru". Baca syarat dan ketentuan Mobile Banking Bank CIMB Niaga dengan teliti, lalu klik tombol "Setuju". Ketikkan nomor kartu ATM, PIN ATM, dan nomor handphone yang akan digunakan. Sesudah itu buat User ID berisikan 8 karakter yang merupakan gabungan angka dan huruf. Terakhir buat 6 digit mBanking PIN. konfirmasi dengan mengetikkan sekali lagi mBanking PIN. Klik tombol "Lanjut" dan selanjutnya nasabah akan memperoleh SMS yang isinya 4 angka passcode. Klik tombol "Verifikasi Pendaftaran" untuk meneruskan registrasi. Ketikkan sekali lagi nomor handphone dan passcode yang diperoleh dari SMS. Kemudian klik tombol "Lanjut". Registrasi berhasil dan nasabah bisa melakukan login.

2. Lewat ATM CIMB Niaga

Di bilik ATM CIMB Niaga, masukkan kartu dan ketikkan PIN ATM. Dari layar utama pilih menu "eBanking". Kemudian pilih menu "Registrasi eBanking" > "Registrasi Go Mobile". Ketikkan nomer handphone yang akan digunakan. Buat PIN Go Mobile sesuai keinginan lalu klik tombol "Proses". Ketikkan sekali lagi PIN Go Mobile yang barusan dibuat tadi. Klik tombol "Proses" untuk memperoleh SMS yang berisi Passcode. SMS berisi kode Passcode akan dikirimkan ke nomor handphone yang didaftarkan, ketikkan kode yang terdiri dari 4 digit lalu klik tombol "Proses". Pendaftaran Go Mobile selesai dan nasabah akan memperoleh SMS konfirmasi dan link untuk mendownload aplikasi Go Mobile.

Demikian 2 Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga, semoga bermanfaat untuk anda
2 Cara Daftar SMS Banking Bank CIMB Niaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum