Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Asuransi Equity Life Indonesia

Asuransi Equity Life Indonesia - Dibentuk mulai tahun 1987 Asuransi Equity Life Indonesia beroperasi pada usaha asuransi jiwa individu maupun perusahaan dengan selalu berupaya mengakomodasi keperluan peserta.

Untuk menambahkan nilai plus kepada nasabah dan mencapai potensi bisnis yang lebih besar maka Equity Life Indonesia melebarkan sayap bisnisnya pada sektor keuangan. Tak cuma memenuhi kebutuhan asuransi jiwa serta asuransi kesehatan, perusahaan asuransi ini pun menawarkan servis keuangan yang terpadu misalnya asuransi pensiun, investasi dan juga unit linked.

Asuransi Equity Life Indonesia terbentuk sebagai hasil kerja keras serta profesionalisme  yang kian hari kian bertambah solid untuk mengatasi persaingan bisnis yang kian agresif. Untuk membina hubungan profesional, korporasi ini mendasarkannya pada kepercayaan, kerja sama saling menguntungkan sekaligus juga etika bisnis.

produk asuransi equity life indonesia


asuransi, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pensiun, produk asuransi equity life indonesia


Ditunjang tersedianya alokasi permodalan yang kuat sekaligus pengalaman yang teruji waktu, asuransi Equity tersemangati untuk lebih memperbaiki tekad dan konsistensinya untuk mengenali kebutuhan peserta dan mempersembahkan yang terbaik bagi stakeholders.

Pada pengoperasian perusahaan, Equity Life Indonesia memiliki Visi sebagai institusi Asuransi jiwa yang kredibel di Indonesia yang akan menservis tiga juta peserta pada tahun 2016 nanti lewat berbagai saluran distribusi maupun ragam produk yang kreatif. Perusahaan pun berkomitmen merealisasikan Misi-nya untuk memberikan solusi menyeluruh perlindungan jiwa sekaligus pengelolaan kekayaan bagi rakyat Indonesia. Produk-produknya meliputi :

1. Asuransi Individual terdiri dari :

- Endownment (Asuransi Jiwa Dwi Guna) : Pro Education Plus,Asuransi Multi Manfaat, Asuransi Dana Haji Plus, Pro Safe Plus

- Individual Health Insurance : Pro Health Care, Pro Income Safe

- Rider (Asuransi Tambahan) : Flexi Medical Care, Flexi Crisis 50 Plus

- Term Life (Asuransi Jiwa Berjangka) : Asuransi Jiwa Berjangka, Pro Accident

- Unit Linked : Flexi Safe Link, Stable Link, Safe Link Plus

- Whole Life (Asuransi Jiwa Seumur Hidup) : Pro Whole Life

2. Asuransi Corporate terdiri dari :

- Accident (Asuransi Kecelakaan) : RISIKO A , RISIKO B
- Credit Life (Asuransi Jiwa Kredit) : Asuransi Jiwa Kredit Standard, Asuransi Jiwa Kredit Berjangka, Asuransi Jiwa Kredit Plus, Asuransi Jiwa Kredit Joint Life

- Health (Asuransi Kesehatan / Askes) : proteksi Asuransi kesehatan ini mencakup rawat inap, rawat jalan, rawat gigi dan persalinan.

- Retirement (Asuransi Dana Pesangon) : adalah produk asuransi perusahaan yang memadukan asuransi jiwa plus investasi yang fleksibel.

- Term Insurance (Asuransi Jiwa Berjangka) : asuransi yang menawarkan proteksi pada jiwa pekerja karena sebab apapun yang tak disengaja sepanjang masa asuransi berlaku.

3. Alternative Distribution terdiri dari :

- DPLK : didesain untuk menjawab kebutuhan kesejahteraan untuk masa tua, yang menjamin kehidupan masa pensiun dengan layak dan baik.

- Financial Planners Club : Business Solution & Pension Fund, General Insurance, Investment, Personal Solution

- Telemarketing : Pro Accident, Pro Family, Smart Hospital Plan

- Digital Marketing : e-Traveller Basic Insurance.

- Bancassurance

- Microinsurance : Asuransi Seru, E-Voucher Asuransi Equity, Perlindungan Keluarga, Asuransi Perjalanan, Jaminan Sekolah Pasti
Asuransi Equity Life Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida