Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

3 Kategori Produk Asuransi Commonwealth

3 Kategori Produk Asuransi Commonwealth - Asuransi Commonwealth adalah perusahaan yang mulai melayani peserta semenjak 1992 dan semula bernama PT. Asuransi Jiwa Sedaya. Berganti nama sebagai PT. Commonwealth Life di bulan Juni 2007. Sekarang ini pemegang saham mayoritas adalah Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sejumlah 80 persen dan 20 persen dipegang PT Gala Arta Jaya. CBA merupakan korporasi layanan jasa finansial kenamaan yang mendominasi usaha perbankan maupun asuransi di negara Australia.

Dua maskapai asuransi jiwa yang membentuk CBA Group adalah CommInsure di Australia dan Sovereign di New Zealand dimana keduanya adalah institusi asuransi jiwa terbaik di negaranya masing-masing.

asuransi, Produk Asuransi Commonwealth, Asuransi terbaik indonesia

Commonwealth Life - Asuransi Terbaik Indonesia

Sesuai dengan visi dan misi perseroan untuk terus sebagai perusahaan asuransi terbaik, Asuransi Commonwealth Life aktif memperbaharui produk serta layanannya yang menyebar pada 20 kota besar dan ditunjang oleh 10 ribu tenaga Sales Force di seantero Indonesia yang meladeni 500 ribu lebih peserta individu dan group.

Ada 3 kategori produk yang ditawarkan perusahaan asuransi ini yaitu :

1. Wealth Accumulation
Adalah produk asuransi yang menggabungkan bentuk Asuransi Jiwa dengan Investasi yang fleksibel. kategori produk ini menyediakan proteksi asuransi jiwa dengan berbagai opsi perlindungan untuk kenyamanan sekaligus ketenangan hidup Anda beserta keluarga. Kategori ini terdiri dari :

- Investra Link
- Investra Link Extra
- Investra Platinum
- COMM Link & COMM Link Premier

2. Wealth Protection
Ada 3 kategori yaitu :

a. Life Protection berupa :
- Danatra Siaga
- COMMIT
- Money Back In Safe
- Future Protection
- Dynamic Plan
- Life Protector Plus

b. Credit Protection berupa :
- COMM Protection
- Credit Protection Plus
- Asuransi Jiwa KPR

c. Health Protection berupa :
- Health In Safe
- Medical Fund Benefit
- Medical Benefit Plus

3. Corporate
Berupa employee benefits yang menyediakan proteksi kesejahteraan dan asuransi pasti untuk pekerja yang bisa meringankan beban keuangan bilamana terjadi resiko meninggal dunia, kecelakaan yang menyebabkan cacat ataupun uang pertanggungan perawatan disebabkan kecelakaan. Proteksi ini adalah upaya terbaik dan mensejahterakan baik untuk kalangan perusahaan ataupun pekerja sekaligus anggota keluarga mereka. Pilihan Asuransi yang bisa digunakan adalah :

- Asuransi Jiwa Berjangka, menyediakan proteksi keuangan untuk keluarga pekerja jika pekerja itu meninggal disebabkan kecelakaan.
- Asuransi Kecelakaan (opsi pelengkap), menyediakan proteksi keuangan untuk keluarga pekerja jika pekerja tersebut meninggal dikarenakan kecelakaan.
- Asuransi Cacat Tetap (opsi pelengkap), menghadirkan perlindungan keuangan bagi keluarga pekerja bila pekerja menderita cacat permanen total dikarenakan sebab apa saja atau menderita cacat tetap sebagian dikarenakan kecelakaan.
- Asuransi Perawatan Rumah Sakit disebabkan Kecelakaan (opsi pelengkap), berupa penggantian seluruh ongkos perawatan di rumah sakit karena mengalami kecelakaan yang menyebabkan sakit yang membutuhkan penanganan di rumah sakit.

Pilihan asuransi tadi bisa dipadukan menurut kebutuhan karyawan perusahaan.
3 Kategori Produk Asuransi Commonwealth Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida