Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Cek Saldo Bank BTN Lewat Aplikasi iMobile BTN

Cek Saldo Bank BTN Lewat Aplikasi iMobile BTN - Bertransaksi perbankan sekarang ini tak melulu harus ke bank dan menunggu antrian. Bank BTN (Bank Tabungan Negara) sebagai salah satu bank milik pemerintah mengerti bahwa kebanyakan nasabah saat ini tak memiliki banyak waktu jika harus antri di depan teller untuk bertransaksi. Untuk itulah bank BTN dengan bangga mempersembahkan SMS banking Bank BTN menggunakan aplikasi iMobile BTN. Dari sekedar cek saldo tabungan sampai melakukan sejumlah pembayaran tagihan bisa dilakukan cukup dengan smartphone di tangan.

Cek Saldo Bank BTN Lewat Aplikasi iMobile BTN


Bagi para nasabah bank BTN yang belum memanfaatkan layanan ini segera mengurusnya dengan mendaftar lebih dulu di ATM BTN. Dari menu utama ATM BTN, pilih menu "SMS Banking" > "Pendaftaran SMS Banking" > "Persetujuan Pendaftaran". Ketikkan nomer ponsel yang akan dimanfaatkan untuk bertransaksi. Buat 6 digit PIN SMS sesuai keinginan. Lalu ketikkan sekali lagi PIN SMS yang baru saja dibuat tadi. Selesai, nasabah akan memperoleh bukti print out pendaftaran dari mesin ATM dan juga SMS notifikasi ke nomer ponsel yang baru saja didaftarkan tadi.

Nasabah bank BTN yang telah melakukan pendaftaran SMS banking BTN bisa menggunakannya untuk :

- Cek saldo baik tabungan atau giro.
- Mentransfer sejumlah dana ke rekening Bank BTN lain atau ke rekening bank lain.
- Cek suku bunga dan kurs mata uang asing.
- Melunasi tagihan telpon rumah, listrik, Telkomsel dan KPR BTN.
- Melakukan isi ulang pulsa GSM.
- Melakukan penggantian PIN SMS.
- Cek daftar rekening sendiri dan daftar rekening tujuan transfer.
- Membuat Alias nomor rekening.
- Cek 5 transaksi terakhir.

Aplikasi iMobile BTN bisa diunduh di App store sesuai dengan platform device yang digunakan. Untuk Android bisa diperoleh lewat google Play Store dan untuk BB bisa diperoleh di App World. Atau bisa juga didownload di alamat  http://www.btn.co.id/sms/smsbtn.wml.

Demikian Cek Saldo Bank BTN Lewat Aplikasi iMobile BTN, semoga bermanfaat untuk anda
Cek Saldo Bank BTN Lewat Aplikasi iMobile BTN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum