Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Profil Bank BII Maybank

Profil Bank BII Maybank - Bank BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan 273 kantor cabang dan 5 kantor cabang Syariah BII. Bank BII pun memiliki beberapa kantor cabang mancanegara antara lain di Cayman Island, Mumbay dan Mauritius. Saat ini mayoritas saham bank BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank) Malaysia sehingga namanya berubah menjadi BII Maybank. Sekarang ini pun bank BII tengah dalam tahap pergantian nama menjadi Bank Maybank Indonesia yang masih menunggu persetujuan Bank Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM.

bank bii, sejarah bank bii, bii, profil bank bii

Profil Bank BII Maybank


Bank BII memiliki sejumlah produk perbankan yang ditujukan untuk perseorangan (retail banking), korporasi (business banking) dan global banking. Retail banking meliputi : mortgage, credit card, personal loan, deposit, wealth management, remittance dan bank draft. Business banking meliputi : SME and commercial dan micro banking. Global banking meliputi : loan, funding, services, investment banking, credit card dan transaction banking. bidang usaha lain adalah pembiayaan otomotif lewat WOM Finance khusus motor dan BII Finance untuk mobil.

Sedangkan BII unit syariah dijalankan berdasar kaidah Islam. BII Syariah adalah layanan perbankan Syariah terpadu yang aman, efektif dan efisien dengan tetap berada di koridor hukum Islam. Dan atas usahanya dalam melayani kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia dengan pelayanan yang excellent, bank BII menerima banyak sekali penghargaan. Beberapa penghargaan yang diterima beberapa tahun terakhir diantaranya : pada bulan Desember 2013 sebagai "Best Company Pelapor Lalu Lintas Devisa (LLD) dan Devisa Ekspor (Foreign Exchange Activity Reporting) 2013 dari Bank Indonesia​". Bulan Nopember 2013 sebagai "IT Banking Excellence Award 2013 dari majalah Warta Ekonomi​" dan bulan Oktober 2013 Corporate Governance Award  untuk kategori ‘Best Financial Sector’ The 5th IICD Conference &  Award 2013 dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Demi mempermudah nasabah dalam bertransaksi, bank BII pun menghadirkan layanan BII Internet Banking untuk akses transaksi kapan saja dan di mana saja. Kemudahan lain adalah mobile banking baik menggunakan aplikasi Mobile Banking maupun dengan sarana SMS. Dan yang tak boleh dilupakan adalah jaringan ATM BII yang ada dimana-mana dan siap digunakan bertransaksi para nasabahnya.

Demikian Profil Bank BII Maybank, semoga bermanfaat untuk anda
Profil Bank BII Maybank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum