Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Ini Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA Saat Anda Menemui Masalah

Ini Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA Saat Anda Menemui Masalah  - Tiap kali nasabah mengalami masalah berkaitan dengan tabungan maka pihak pertama kali yang wajib dihubungi ialah layanan konsumen bank tempat mereka membuka rekening. Namun saat nasabah yang bisa segera pergi ke bank karena jauh, tentu yang mesti secepatnya ditelpon ialah Call Center bank. Hal yang sama pun harus anda lakukan bila anda terdaftar sebagai salah satu nasabah bank BCA.

call center bca, halo bca, nomer call center bca, cara mudah hubungi call center bca

Ini Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA Saat Anda Menemui Masalah 


Sebab itu Anda harus hapal nomor call centre bank BCA yang disebut dengan Halo BCA Kalau perlu catat dimana Anda dapat langsung mendapatkannya seperti disimpan dalam dompet atau daftar kontak hp. Misalnya anda mengalami masalah kartu ATM yang tertelan, tak dapat digunakan dsb, tindakan pertama yang mesti diambil yakni memberitahukannya ke call center BCA. Jangan sekali-kali meninggalkan mesin ATM sebelum anda menelepon call center BCA  agar segera memblokir rekening dan kartu ATM Anda. Jangan meminta bantuan kecuali hanya pihak bank BCA. Sesudah memberitahukan kejadian yang anda alami ke call centre baru boleh anda meninggalkan mesin ATM.

Biasanya pula di mesin ATM termasuk ATM BCA ditempelkan sticker nomer telpon call center. Namun sering juga orang yang akan berbuat jahat sudah mengganti dengan nomor "call center" si penjahat. Bila Anda mendapati sticker call centre yang mencurigakan maka tunda dulu melakukan transaksi menggunakan mesin ATM BCA. Kemungkinan Anda bakal menemui masalah dengan kartu ATM anda dan pihak penjahat akan menunggu telepon Anda yang anda dapatkan dari tempelan sticker call center palsu tersebut. Boleh jadi si penjahat pun telah menunggu di dekat situ yang akan berpura-pura menolong Anda saat anda menemui masalah dengan kartu anda.

Untuk itu sekali lagi sebagai nasabah bank BCA anda harus tahu nomer Halo BCA yang bisa dihubungi di nomer 1500888. Atau lewat email di : halobca@bca.co.id. Bisa juga dengan mengirimkan mention Twitter di @HaloBCA. Waspadalah sebab di sekitar anda banyak berkeliaran para penjahat yang akan menguras saldo tabungan anda.

Demikian Ini Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA Saat Anda Menemui Masalah , semoga bermanfaat untuk anda.
Ini Cara Mudah Menghubungi Call Center BCA Saat Anda Menemui Masalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum