Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Mengenal Produk dan Layanan Bank BNI

Mengenal Produk dan Layanan Bank BNI - Mungkin hampir setiap penduduk Indonesia mengenal Bank BNI. Mayoritas transaksi finansial departemen dan perusahaan negara memanfaatkan Bank pemerintah ini. Anda yang pernah kuliah di universitas negeri tentunya ingat saat membayar uang kuliah juga menggunakan bank ini. Namun mungkin hanya sebagian kecil saja yang tahu sejarah bank BNI ini.

bank bni, layanan bank bni, produk bank bni, sejarah bank bni,

Mengenal Produk dan Layanan Bank BNI


Bank BNI pertama kali berdiri 5 Juli 1946, hampir setahun setelah Indonesia merdeka. Tanggal tersebut pun ditetapkan menjadi Hari Bank Nasional. Uang Rupiah yang menjadi mata uang Indonesia saat ini pun kali pertama dicetak dan diedarkan oleh bank BNI 30 oktober 1946 yang kemudian ditetapkan menjadi Hari Uang Nasional.

Setelah sempat menjadi bank sentral, akhirnya bank BNI berfungsi menjadi bank umum semenjak tahun 1955. Di tahun itu pula bank BNI membuka cabang pertamanya di luar negeri yaitu di Singapura. Saat ini bank BNI telah semakin berkembang dan mempunyai berbagai produk perbankan yaitu produk tabungan, kredit, kartu debit, credit card dan lainnya. Sekarang ini bank BNI mempunyai 6 produk pinjaman dan 5 macam credit card. Anda yang akan membeli rumah secara kredit  atau melakukan renovasi rumah dapat mengajukan aplikasi kredit BNI Griya. Anda yang memerlukan uang cepat tanpa agunan bisa mengambil BNI Fleksi dan anda yang akan kredit motor pun dapat mengajukan kredit motor di BNI Oto. Anda yang memerlukan biaya pendidikan untuk putra-putri tercinta maka telah disediakan BNI Cerdas dan untuk anda yang tengah memulai bisnis bisa mengajukan kredit BNI Wirausaha.

Sementara 5 macam credit card yang disediakan yaitu kartu kredit silver dan gold, kemudian kartu kredit premium meliputi kartu kredit style premium, platinum card dan JCB Platinum. Selanjutnya ada BNI corporate card khusus untuk karyawan dengan jabatan tertentu di suatu perusahaan dan terakhir adalah kartu kredit Afinity sebagai bentuk kerjasama dengan lembaga nirlaba. Anda yang belum menjadi nasabah bank BNI, mulai sekarang tak perlu ragu lagi sebab pelayanan bank BNI sangat profesional utamanya untuk corporate banking. Masih ragu? silahkan menanyakannya ke call centre bank BNI di nomer (021) 500046. Call centre BNI akan segera merespon dengan simpatik seluruh pertanyaan yang anda ajukan.

Demikian Mengenal Produk dan Layanan Bank BNI, semoga bermanfaat untuk anda
Mengenal Produk dan Layanan Bank BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum