Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Kelebihan M Banking BRI dan App Mobile Banking

Kelebihan M Banking BRI dan App Mobile Banking - M-banking BRI merupakan singkatan dari mobile banking BRI. Dimana para nasabah yang menabung di bank BRI bisa menggunakan fasilitas m banking BRI pada smartphone mereka, Melalui aplikasi BRI Mobile Banking yang bisa diunduh dengan gampang melalui Play Store Google. Aplikasi pintar ini memiliki sangat banyak kelebihan dan keunggulan. Berbagai macam fasilitas transaksi secara online Bank BRI bisa dilakukan bagi Anda yang mempunyai rekening di Bank BRI.

Aplikasi M Banking BRI dan BRI Mobile Banking

Dengan perkembangan teknologi smartphone yang terus melejit dari tahun ketahun di Indonesia, membuat pengguna m-banking BRI melalui aplikasi mobile banking BRI semakin meningkat dan statistik pengunduhan aplikasi tersebut terus mengalami peningkatan setiap harinya. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan BRI semakin merasa nyaman dan terus dimanjakan dengan aplikasi Android cinta ini. Pasalnya segala fasilitas perbankan bisa dilaksanakan secara online di mana pun dan kapan saja.

Cara Download BRI Mobile Banking

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana kinerja dari aplikasi m-banking BRI, Anda diharuskan mendownload aplikasi mobile banking BRI melalui Google Play Store. Jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan fasilitas m-banking ini. Karena sangat banyak manfaat dan kelebihan yang ada pada aplikasi Android m-banking BRI. Misalkan Anda bisa membeli pulsa secara online dengan mudah dan praktis. Anda juga bisa mentransfer uang dengan jumlah tertentu baik itu ke sesama rekening BRI bahkan antar bank lainnya.

Kelebihan menggunakan aplikasi Mobile Banking BRI

Tentu sangat banyak kelebihan serta berbagai macam manfaat yang bisa diperoleh dari m banking Bank BRI, diantaranya adalah:
  1. Pelanggan dengan mudah bisa melakukan transaksi pembelian evoucher mobile atau pulsa prabayar
  2. Bisa mengecek saldo terakhir dari rekening BRI
  3. Dengan mudah bisa mentransfer uang ke nomor rekening BRI lainnya
  4. Bahkan bisa mentransfer dana ke bank lain melalui jaringan kerjasama seperti LINK, PRIMA dan BERSAMA
  5. Melakukan pelunasan tagihan Kartu Kredit, tagihan Telkom bahkan bisa membeli voucher PLN
  6. Setiap transaksi yang sukses dari m banking BRI akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau email
  7. Limit transfer dalam sehari hingga 1 milyar untuk jenis kartu ATM tertentu dari BRI
Aplikasi BRI Mobile Banking memberikan pelayanan dengan segala kemudahan dan keamanan tinggi. Anda tidak perlu khawatir jika ingin bertransaksi menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking. Karena setiap transaksi yang akan Anda lakukan menggunakan m-token Bank BRI yang telah terinkrepsi dengan nomor rekening pribadi nasabah BRI.
Kelebihan M Banking BRI dan App Mobile Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown