Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Solusi Keuangan Bersama Asuransi CIMB Niaga

Asuransi CIMB Niaga - Asuransi CIMB Sun Life adalah perseroan yang bergerak dibidang asuransi jiwa yang merupakan gabungan dari CIG Berhad (CIG) sebagai anak perusahaan CIMB Group dengan Sun Life Financial Inc. melalui Sun Life Indonesia Services.

Didirikan Juli 2009, perusahaan ini menawarkan bermacam jenis asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan yang didesain guna mengakomodasi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Asuransi CIMB Sun Life atau disebut juga asuransi CIMB Niaga mempunyai tempat yang unik pada pasar Indonesia dikarenakan kesanggupannya untuk mendaya gunakan perpaduan potensi tiga perusahaan induk yaitu kepiawaian dibidang asuransi dan infrastruktur dari Sun Life Financial serta kehebatan manajemen keuangan dan distribusi dari CIMB Group dan CIMB Niaga.

AirAsia Insure, asuransi, Asuransi CIMB Niaga, Asuransi Jiwa Kredit, Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan, Asuransi Penyakit Kritis,

asuransi cimb niaga sun life

Misi asuransi CIMB Niaga ialah untuk mengerti kebutuhan peserta dan memberikan bermacam solusi asuransi untuk menyongsong hari depan di bidang keuangan yang lebih pasti dan bahagia. Perusahaan ini berkeinginan sebagai opsi utama bermacam solusi asuransi dan perlindungan di Indonesia untuk nasabah dan mitra bisnis mereka. Pada tahun 2012, perseroan ini mendapat dua penghargaan dari Indonesia Insurance Awards 2012 yang satu diantaranya ialah sebagai “Perusahaan Asuransi Jiwa Terprospek 2012”, dari majalah Business Review didasarkan pada tingkat peningkatan total nasabah.

Untuk mewujudkan misi dalam memberikan solusi finansial yang bisa membantu konsumen meraih hari esok keuangan yang lebih pasti, asuransi CIMB Niaga menawarkan bermacam produk yaitu :

1. cimb niaga asuransi kesehatan dan Kecelakaan
Untuk meraih misi dalam memberikan solusi finansial yang bisa mengakomodasi nasabah dalam menyiapkan bekal menggapai hari esok keuangan yang lebih bahagia, mereka menawarkan beberapa jenis asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan yang meliputi :

- Asuransi X-Tra Medika Plus
- Asuransi X-Tra Siaga Plus
- Asuransi X-Tra Siaga
- Ragam Perlindungan Kesehatan

2. Asuransi Penyakit Kritis
Tersedia 3 macam produk asuransi penyakit kritis berupa :

- Asuransi X-Tra Care
- Asuransi X-Tra Care 2
- Asuransi X-Tra Care 3

3. Unit Link 
Menyediakan fasilitas untuk nasabah dalam memperoleh produk sekaligus keuntungan asuransi jiwa yang dihubungkan pada investasi berupa unit link. Produk ini adalah jawaban untuk rencana dan pengelolaan finansial jangka panjang yang mudah untuk Anda untuk meraih harapan masa esok Anda beserta keluarga. Asuransi unit link terdiri dari :

- Asuransi Cahaya Investa
- Asuransi X-Tra Premier Investa

4. Asuransi Jiwa Kredit
Asuransi Jiwa Kredit merupakan bentuk asuransi yang didesain untuk mempersembahkan proteksi kepada jiwa kreditur sampai berakhirnya pengembalian kredit menurut jadwal yang telah disepakati.

5. AirAsia Insure :
Asuransi CIMB Niaga bermitra dengan AirAsia menghasilkan program AirAsia Insure Lifestyle Protection Plan yang menyediakan bermacam produk asuransi jiwa untuk penumpang AirAsia untuk mengurangi kekhawatiran dari keselamatan jiwa penumpang kapan saja dan dimana saja. Produk asuransi yang diberikan ialah :

- Accident Care
- Accident Care +
- Hospital Care +
Solusi Keuangan Bersama Asuransi CIMB Niaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida