Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat Kartu ATM

Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat Kartu ATM - Internet banking bank BCA dinamakan KlikBCA, layanan ini akan memudahkan setiap nasabah bank BCA bertransaksi dimana saja dan kapan saja mereka inginkan. Layanan ini harus diaktifkan dulu supaya bisa digunakan. Cara daftar internet banking BCA paling cepat adalah dengan membuat registrasi di mesin ATM BCA.
cara daftar internet banking bca, internet banking bca, klikBCA, atm bca

Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat Kartu ATM


Pendaftaran KlikBCA di mesin ATM bisa dilakukan dengan megikuti langkah-langkahnya berikut ini :

- Di layar utama mesin ATM BCA pilih menu daftar E-Banking atau Autodebet.
- Selanjutnya pilih menu Internet Banking.
- Buat 6 digit PIN internet banking BCA sesuai keinginan Anda.
- Masukkan sekali lagi PIN tadi untuk konfirmasi.
- Kertas bukti registrasi akan tercetak yang berisi User ID. Simpan kertas print out tersebut.

Registrasi internet banking BCA di ATM selesai. Anda sekarang sudah memiliki User ID dan PIN. Gunakan keduanya untuk log in di situs internet banking BCA dengan link www.Ibank.klikbca.com. Akan tersaji halaman account KlikBCA dengan sejumlah menu di sebelah kiri. Karena anda belum mengajukan permohonan KeyBCA maka hanya sebatas bisa bertransaksi non keuangan. Diantaranya adalah mengecek saldo rekening, mengecek mutasi rekening dan beberapa permintaan informasi lain.

KeyBCA bisa dimiliki dengan mengurusnya ke kantor cabang BCA. Bawa buku tabungan, KTP dan kartu ATM BCA. Pihak customer service BCA akan memberikan formulir pengajuan KeyBCA, lengkapi dan tanda tangani. Biaya KeyBCA ini sebesar Rp.10 ribu dan bisa langsung diaktifkan oleh customer service bank BCA, dengan begitu anda tidak usah mengaktifkan sendiri. KeyBCA baru dapat difungsikan 2 hari dari waktu pengaktifan. Setelah memiliki KeyBCA maka anda sudah bisa melakukan transaksi ynag berkaitan dengan perpindahan dana seperti mentransfer uang, membayar tagihan bulanan, membayar uang kuliah atau sekedar membeli pulsa ponsel. Segera aktifkan layanan internet banking BCA anda dan nikmati segala kemudahan di dalamnya.

Demikian Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat Kartu ATM, semoga bermanfaat untuk anda
Cara Daftar Internet Banking BCA Lewat Kartu ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum