Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Urut-Urutan Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM

Urut-Urutan Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM - Membayar tagihan Telkom, tagihan listrik, membeli pulsa seluler dan melunasi uang kuliah kini dapat dilakukan cuma menggunakan laptop dan bahkan cuma menggunakan handphone. Tak pernah terbayangkan bila hal tersebut bisa dilakukan. Cuma memakai laptop atau smartphone dengan sambungan internet dan anda dapat bertransaksi perbankan. Salah satunya adalah layanan Internet Banking Bank Mandiri.

cara daftar internet banking mandiri, internet banking mandiri, bank mandiri

Urut-Urutan Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM


Cara daftar internet banking Mandiri paling gampang adalah membuat registrasi di ATM Mandiri. Sesudah memasukkan kartu ATM dan terlihat menu utama pilih "Registrasi e-banking" dan anda akan diminta membuat Access Code terserah anda yng terdiri dari 6 digit angka. Kemudian diminta juga mengisikan Access ID yaitu 16 digit nomor yang tertera di bagian depan kartu ATM Mandiri Anda. Selesai dan akan keluar kertas struk sebagai bukti bahwa anda telah melakukan registrasi Internet Banking Mandiri.

Setelah registrasi melalui ATM Mandiri segera saja mengajukan permohonan Token di cabang Bank Mandiri terdekat. Token adalah semacam alat pengaman tambahan yang bisa memunculkan password secara acak. Anda akan diminta mengisi formulir aplikasi penggunaan Token. Pelajari lebih dulu  petunjuk penggunaan di kemasan Token. Tahap berikutnya sesudah memperoleh Token yakni melakukan aktivasi Token. Akses website Internet Banking Mandiri di alamat https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form&lang=in_ID.

Masuk memakai Access ID dan Access Code yang sebelumnya sudah anda buat di ATM. Anda akan diminta membuat User ID dan PIN Internet Banking Mandiri yang selanjutnya akan diperlukan saat login ke layanan Internet Banking Mandiri.  Klik tombol "Administrasi" berikutnya tombol Aktivasi Token PIN Mandiri. Terlebih dulu anda akan diberikan rincian syarat dan ketentuan penggunaan layanan internet banking Mandiri ini. Pahami dengan betul, setelah itu tekan tombol Setuju. Dan mulai saat ini anda sudah dapat memanfaatkan internet banking Mandiri dan bertransaksi perbankan seperti halnya anda melakukannya di kantor cabang bank Mandiri.

Demikian Urut-Urutan Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM, semoga bermanfaat untuk anda
Urut-Urutan Cara Daftar Internet Banking Mandiri Lewat ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum