Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Kelebihan Menggunakan Internet Banking BRI

Kelebihan Menggunakan Internet Banking BRI - Bertransaksi keuangan saat ini makin mudah saja sejak perbankan nasional menyediakan layanan internet banking bagai nasabah mereka.  Itu pula yang ditawarkan oleh salah satu bank pemerintah yaitu Bank BRI. Bank yang sudah berdiri sejak sebelum Indonesia merdeka ini menyediakan kemudahan bertransaksi cukup dengan mengakses internet di komputer atau smartphone mereka. Beberapa kelebihan dari Internet Banking BRI ini adalah :
Kelebihan Menggunakan Internet Banking BRI, internet banking bri, bank bri, cara menggunakan internet banking bri

Internet Banking BRI

-  Simpel
Hanya dengan mendaftar di ATM BRI kemudian mendaftar mTOKEN di kantor cabang BRI terdekat anda bisa segera melakukan transaksi keuangan.

- Mudah digunakan
Menu-menu yang ada pada website internet banking BRI cukup mudah dimengerti bahkan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakannya.

- Bisa bertransaksi kapan saja
Kapan saja anda membutuhkan anda bisa bertransaksi saat itu juga selama ada koneksi internet.

- Sangat aman
Diterapkan enkripsi SSL (Secure Socket Layer) yang memungkinkan data diacak dan disandikan. Tak hanya sampai di situ sebab nasabah pun diberikan mTOKEN untuk keamanan ekstra. mTOKEN diberikan lewat SMS sesudah nasabah memintanya.

Cara mendaftar Internet Banking BRI bisa dilakukan nasabah di ATM BRI. Setelah memasukkan kartu ATM BRI, silahkan pilih menu Internet Banking dan buat password internet banking yang terdiri dari 6 digit angka. User ID akan tercetak pada print out, simpan untuk keperluan login ke website internet banking BRI di alamat https://ib.bri.co.id.

Langkah berikutnya adalah melakukan aktivasi di website Internet Banking BRI. Login dengan mengetikkan User ID dan password yang dibuat saat mendaftar di ATM. Sebelumnya baca Syarat dan Ketentuan penggunaan layanan internet banking. Tekan tombol "SETUJU". Karena anda melakukan pendaftaran lewat ATM, maka anda harus mengganti password dan mengetikkan e-mail aktif yang Anda miliki. Masukkan password lama ke kolom "MASUKKAN PASSWORD LAMA". Masukkan password baru ke kolom "MASUKKAN PASSWORD BARU". Masukkan lagi password baru pada kolom "KONFIRMASI PASSWORD BARU". Masukkan e-mail pada kolom "EMAIL". Lalu tekan tombol "UBAH".

Agar bisa bertransaksi yang melibatkan perpindahan dana seperti mengirim uang, membayar tagihan dan sebagainya anda membutuhkan mToken yang bisa diminta di kantor cabang. Setelah itu diaktifkan di website internet banking BRI dan anda sudah bisa meminta dikirimkan mToken yang akan diberikan lewat SMS. Setiap kali anda bertransaksi keuangan, anda akan diminta juga memasukkan kode mToken ini. Mudah sekali kan?

Demikian Kelebihan Menggunakan Internet Banking BRI, semoga bermanfaat untuk anda
Kelebihan Menggunakan Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum