Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Daftar Call Center Panin Bank untuk Layanan dan Informasi

Call Center Panin Bank - Memang sudah menjadi kewajiban jika pihak dari bank akan memberikan pelayanan langsung dan tidak langsung kepada pelanggannya. Seperti pada Panin Bank yang memberikan nomor kontak resminya jika pelanggannya membutuhkan informasi atau keluhan terkait dengan pelayanan banknya. Ada juga yang membutuhkan call Center tersebut mengenai masalah ATM hilang atau pemblokiran kartu. Jika Anda membutuhkannya bisa melihat langsung dari informasi di bawah ini.

Pada nomor call Center ini bisa Anda hubungi langsung karena aktif selama 24 jam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan Panin Bank. Kadang terjadi hal yang tidak diinginkan misalkan kartu hilang maka perlu segera untuk dilakukan pemblokiran. Call Center juga bisa Anda gunakan jika ada pertanyaan seputar layanan dan berita terbaru dari Panin Bank.

Call center Panin Bank
Call center Panin Bank

Nomor Call Center Panin Bank

Contact Center Panin Bank 1500 678 (PSTN)
(Mobile) 60678 +221 251 5555 (IDD)

Alternatif lain untuk menghubungi CS Panin Bank bisa melalui link berikut http://www.panin.co.id/pages/contact-us . Anda akan dibantu untuk menyelesaikan segala permasalahan, atau hanya sekedar butuh informasi. Akan tetapi, lebih dianjurkan untuk mengunjungi Kantor cabang Panin Bank terdekat untuk lebih memudahkan segala keluhan.

Kantor Pusat Panin Bank

Jika Anda membutuhkan informasi seputar alamat kantor pusat Panin Bank tersebut bisa langsung datang atau juga bisa menggunakannya sebagai alamat surat menyurat dengan pihak Panin Bank. Selain melayani keluhan dan informasi pihak dari Panin Bank sendiri juga memberikan kesempatan untuk berinvestasi yang lebih pada bank tersebut. Maka dari itu alamat kantor pusat Panin Bank ini bisa menjadi referensi untuk Anda gunakan.

Jalan Jendral Sudirman Kav. 1 Senayan, Jakarta, Indonesia
Telepon: (021) 27 00545 (10 Lines)
Fax: (021) 2700340
Email: panin@panin.co.id
Telex: (021) 473801, 473841, 47394 PIBHO IA
PO Box: 4413 Jakarta 11044


Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan yang lebih kepada pelanggannya maka Panin Bank akan siap mendukung nasabahnya selama 24 jam penuh, dengan hari libur dan hari besar tetap akan melayani melalui callcenternya. Banyak bank lain juga memberikan layanan yang sama karena sesuatu hal yang berhubungan dengan bank akan terasa sangat penting sekali. Itulah informasi yang bisa Anda dapatkan dari call Center Panin Bank yang bisa Anda hubungi.
Daftar Call Center Panin Bank untuk Layanan dan Informasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown