Call
Center Panin Bank - Memang sudah menjadi kewajiban
jika pihak dari bank akan memberikan pelayanan langsung dan tidak langsung
kepada pelanggannya. Seperti pada Panin Bank yang memberikan nomor kontak
resminya jika pelanggannya membutuhkan informasi atau keluhan terkait dengan
pelayanan banknya. Ada juga yang membutuhkan call Center tersebut mengenai
masalah ATM hilang atau pemblokiran kartu. Jika Anda membutuhkannya bisa
melihat langsung dari informasi di bawah ini.
Pada nomor call Center ini bisa Anda hubungi
langsung karena aktif selama 24 jam untuk memberikan keamanan dan kenyamanan
menggunakan layanan Panin Bank. Kadang terjadi hal yang tidak diinginkan
misalkan kartu hilang maka perlu segera untuk dilakukan pemblokiran. Call
Center juga bisa Anda gunakan jika ada pertanyaan seputar layanan dan berita
terbaru dari Panin Bank.
Call center Panin Bank |
Nomor Call Center Panin Bank
Contact
Center Panin Bank 1500 678 (PSTN)
(Mobile)
60678 +221 251 5555 (IDD)
Alternatif lain untuk menghubungi CS Panin Bank bisa melalui link berikut http://www.panin.co.id/pages/contact-us . Anda akan dibantu untuk menyelesaikan segala permasalahan, atau hanya sekedar butuh informasi. Akan tetapi, lebih dianjurkan untuk mengunjungi Kantor cabang Panin Bank terdekat untuk lebih memudahkan segala keluhan.
Kantor Pusat Panin Bank
Jika Anda membutuhkan informasi seputar alamat
kantor pusat Panin Bank tersebut bisa langsung datang atau juga bisa
menggunakannya sebagai alamat surat menyurat dengan pihak Panin Bank. Selain
melayani keluhan dan informasi pihak dari Panin Bank sendiri juga memberikan
kesempatan untuk berinvestasi yang lebih pada bank tersebut. Maka dari itu
alamat kantor pusat Panin Bank ini bisa menjadi referensi untuk Anda gunakan.
Jalan
Jendral Sudirman Kav. 1 Senayan, Jakarta, Indonesia
Telepon:
(021) 27 00545 (10 Lines)
Fax:
(021) 2700340
Email: panin@panin.co.id
Telex:
(021) 473801, 473841, 47394 PIBHO IA
PO Box:
4413 Jakarta 11044
Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan yang
lebih kepada pelanggannya maka Panin Bank akan siap mendukung nasabahnya selama
24 jam penuh, dengan hari libur dan hari besar tetap akan
melayani melalui callcenternya. Banyak bank lain juga memberikan layanan yang
sama karena sesuatu hal yang berhubungan dengan bank akan terasa sangat penting
sekali. Itulah informasi yang bisa Anda dapatkan dari call Center Panin Bank
yang bisa Anda hubungi.