Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Biaya Transfer BCA ke Mandiri via ATM Internet Banking 2017

Biaya Transfer BCA ke Mandiri - Kebijakan setiap bank berbeda satu sama lain dalam menetapkan biaya transfer antar bank. Baik itu biaya transfer melalui internet banking atau via ATM. Perbedaan tarif transfer uang ke bank lain wajib diketahui oleh nasabah. Hal ini diperlukan sebagai citra layanan transparan dan terpercaya. Setiap bank berlomba-lomba dalam memberikan layanan dan kredibelitas tinggi, dan salah satunya adalah biaya pemotongan transfer antar bank di Indonesia.

Biaya Transfer BCA ke Mandiri

Anda mungkin juga bertanya transfer dari bca ke mandiri kena biaya berapa? Kenapa bisa terjadi perbedaan tarif transfer uang ke beda bank? Hal utama yang menyebabkan perbedaan ini, karena setiap bank menjalin kerja sama dengan jaringan layanan yang berbeda, seperti Cirrus, Prima, Link dan ATM Bersama. Layanan tersebut banyak bekerjasama dengan perbankan di Indonesia. Perbedaan tarif transfer terjadi karena adanya selisih biaya yang dikenakan atau fee dari setiap layanan.

Biaya transfer bca ke mandiri via internet banking

Jika anda melakukan transfer sejumlah dana dari BCA ke Bank Mandiri, baik itu via ATM atau internet banking, maka akan dikenakan biaya yang sama yaitu Rp.6,500 rupiah. Biaya transfer dari mandiri ke bca kena charge sebesar enam ribu lima ratus rupiah, melalui jaringan Prima dan ATM Bersama.

Perlu anda ketahui bahwa ketika mentransfer uang via klikbca, terdapat dua pilihan layanan transfer dari Bank BCA. Layanan ini adalah LLG dan RTGS, untuk tarif yang dikenakan oleh BCA bisa anda baca disini

Demikianlah informasi mengenai Biaya transfer bca ke mandiri tahun 2016, semoga memberi manfaat yang besar untuk pembaca semua.
Biaya Transfer BCA ke Mandiri via ATM Internet Banking 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown