Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Commonwealth Bank Indonesia dan Produk-Produk Unggulannya

Commonwealth Bank Indonesia dan Produk-Produk Unggulannya - Salah satu bank asing dengan pertumbuhan yang cukup signifikan di Indonesia adalah Commonwealth Bank Indonesia sebagai bagian dari grup Commonwealth Bank of Australia. Di negara asalnya grup bank ini merupakan layanan bank terpadu yang terkemuka. Membuka kantor cabang pertama tahun 1990 dengan masih membawa nama Commonwealth Bank of Australia. Dan baru di tahun 2000 berdiri resmi dengan nama Commonwealth Bank Indonesia.

bank commonwealth jakarta, commonwealth bank indonesia, info bank, reksadana bank commonwealth,

Commonwealth Bank Indonesia dan Produk-Produk Unggulannya



Commonwealth Bank Indonesia melayani produk finansial secara menyeluruh. Selain sebagai penyelenggara layanan Wealth Management  terdepan,  Commonwealth Bank Indonesia pun melebarkan layanannya ke retail banking,  kredit Usaha Kecil dan Menengah  serta  Wholesale Banking. Semua itu diwujudkan dalam berbagai produk yang dibuat khusus menyesuaikan kebutuhan nasabah.

Didukung dengan keberadaan 91 kantor cabang yang tersebar di 32 kota besar di tanah air dan akan terus ditambah sesuai dengan peningkatan jumlah nasabah yang bisa dijangkau. Memiliki 141 ATM yang terhubung ke jaringan ATM global Commonwealth Bank of Australia dan juga ke jaringan ATM Bersama dan ATM PRIMA. Bekerja sama dengan Debit PRIMA/BCA dan Maestro sehingga kartu ATM Commonwealth Bank Indonesia bisa juga dimanfaatkan sebagai kartu debit untuk 100 ribu lebih toko dan merchant di Indonesia sesuai dengan pangsa pasar golongan menengah yang dibidik.

Berbagai produk perbankan khusus untuk perseorangan ditawarkan oleh Commonwealth Bank Indonesia yaitu :

1. CommWay
Yaitu layanan perbankan yang terjangkau dengan syarat mudah. Beberapa kelebihannya adalah tabungan dengan hadiah langsung tanpa diundi, bisa melakukan investasi reksadana mulai Rp.100 ribu per bulan, diberikan perlindungan asuransi jiwa menyeluruh dan KPR dengan bunga bersaing.

2. Tabungan
Beberapa produknya adalah : CommCash (tabungan dalam bentuk mata uang asing), CommWealth (tabungan dengan suku bunga premium), AusStudent (tabungan dalam dua mata uang Rupiah dan Dolar untuk keperluan studi di Australia) dan tabungan bunga harian.

3. Deposito berjangka
Deposito dengan suku bunga kompetitif dan beragam mata uang asing.

4. Bancassurance
Yakni produk asuransi jiwa yang dipadukan dengan tabungan atau investasi. Bersinergi dengan  perusahaan asuransi kenamaan disesuaikan dengan rencana hari depan nasabah.

5. Investasi
Dengan produk Comminvest yaitu berbagai pilihan reksadana yang dikelola oleh manajer investasi terbaik.

6. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Baik untuk pembelian rumah tinggal, ruko, rukan atau hanya tanah.

7. Produk Treasury

Demikian Commonwealth Bank Indonesia dan Produk-Produk Unggulannya, semoga bermanfaat untuk anda
Commonwealth Bank Indonesia dan Produk-Produk Unggulannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: muhammad hakum