Informasi Seputar produk Bank dan Asuransi di Indonesia

Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia 2017 Dalam Hal Besarnya Asset

Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia 2016 - Sebelum membeli polis asuransi, penting bagi masyarakat untuk mengetahui terlebih dulu daftar asuransi terbaik di Indonesia. Untuk tahun 2016 kemarin ada 8 perusahaan asuransi terbaik yang diperingkat oleh majalah Investor.

Untuk kategori asuransi jiwa, penghargaan diserahkan ke 3 perusahaan asuransi jiwa terbaik meliputi asuransi Prudential Life Assurance (aset melebihi Rp.15 triliun), asuransi Panin Dai-ichi Life (aset Rp.5 triliun hingga Rp.15 triliun) dan Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia (aset Rp.1 triliun hingga Rp 5 triliun).

Daftar Asuransi Terbaik Indonesia

asuransi, daftar asuransi terbaik, daftar asuransi terbaik indonesia,


1. Asuransi Prudential Life Assurance
Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang memiliki tagline "Always Listening. Always Understanding" atau bisa diartikan selalu mendengarkan dan selalu mengerti. Maksudnya selalu mendengarkan, mengerti dan melayani apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam urusan asuransi. Prudential Life Assurance memiliki produk-produk unggulan yaitu : PRUlife cover (menawarkan masa pertanggungan hingga usia 99 tahun dan pembayaran premi hingga 20 tahun), PRUuniversal life (menyediakan perlindungan sekaligus pengelolaan dana yang ditempatkan pada investasi resiko rendah), PRUaccident cover (asuransi kecelakaan diri yang menawarkan perlindungan keuangan dari resiko meninggal karena kecelakaan), PRUprotector plan (kombinasi perlindungan dan investasi), PRUmy child (perlindungan asuransi untuk buah hati semenjak dalam kandungan), PRUjuvenile crisis cover (asuransi tambahan untuk proteksi keuangan pada 32 penyakit kritis semenjak satu bulan bayi dilahirkan) dan beberapa produk asuransi sesuai kebutuhan spesifik.

2. Asuransi Panin Dai-ichi Life
Berdiri semenjak 40 tahun yang lalu, salah satu asuransi terbaik di Indonesia ini berada satu payung dengan bank Panin. Nama Dai-ichi di belakangnya menunjukkan bahwa perusahaan asuransi ini merupakan joint venture dengan Dai-ichi Life sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Jepang dengan 110 tahun lebih pengalaman di sektor asuransi jiwa berjaringan global. Menawarkan beberapa produk asuransi unggulan diantaranya adalah : Kids Edu Plan, Panin Life Care, Premier Heritage Plan, Panin Secure, Executive Crisis Cover, Preferred Life, Medicare Invest, Panin Premier Multilinked, Panin Premier Maxilinked, Panin Lifevestlinked, Panin Premier Protection, Managed Unit Linked, Multilinked Syariah dan Berkah Madani.

3. Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia
Berada di bawah naungan bank Mandiri sebagai bank pemerintah dengan aset terbesar mencapai Rp.855 triliun. Sebagai wujud pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa, salah satu asuransi terbaik di Indonesia ini menawarkan berbagai pilihan produk seperti : Inhealth Group Term Life, Inhealth Endowment,  Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Riders dan Inhealth Credit Life. Tak hanya melayani peserta perseorangan, Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia bahkan juga melayani sekitar 1300 perusahaan papan atas di Indonesia.
Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia 2017 Dalam Hal Besarnya Asset Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown